Jasa Konsultan ISO 9001 Terpercaya

GlobalKonsultan.com - Betapa pentingnya sebuah instansi atau perusahaan untuk memenuhi standarisasi yang telah disepakati oleh lembaga internasional yaitu lebih tepatnya adalah ISO. Agar sebuah instansi perusahaan dapat menjamin kelayakan mendirikan sebuah perusaahaan atau instansi.

Lembaga, intansi, organisasi, ataupun perusahaan sangat perlu melakukan penilaian atau standarisasi. Perihalnya, dengan standarisasi mereka akan dinilai kualitasnya, seberapa baik dan layak meraka menjamin mutu baik di bidang sistem manajemennya maupun dibidang yang lainnya. Sehingga, dengan dilakukannya standarisasi, memberikan dampak yang baik bagi mereka seperti, kenyamanan pelanggan dan peningkatan pendapatan.
Jasa Konsultan ISO 9001 Terpercaya
Jasa Konsultan ISO 9001 Terpercaya

Taukah anda tentang ISO?

ISO adalah suatu lembaga atau organisasi yang tugasnya memberikan standarisasi pada setiap instansi atau perusahaan.

Apa yang dimaksud dengan ISO 9001?

ISO 9001 merupakan sistem penjaminan mutu pada standarisasi internasional yang berada di bidang akreditas sistem manajemen mutu. Sesuatu instansi atau perusahaan dikatakan terakreditasi yaitu jika telah memenuhi persyaratan internasional seperti persyaratan ISO 9001 pada sistem manajemen mutu.
Adapun acuan yang dapat diambil dari standarisasi sistem manajemen adalah perusahaan atau instansi mampu mengelola prose atau aktivitas. Sehingga produk atau jasa tersebut mencapai tujuan yang telah ditetapkan sebagai berikut:

  • Melengkapi persyaratan kualitas pelanggan
  • Mengikuti peraturan yang sudah ada
  • Memiliki tujuan lingkungan

Manajemen Sistem ISO 9001 adalah prosedur terdokumentasi dengan kegiatan yang mengukur standar manajemen sistem sebuah perusahaan atau instansi. Seperti yang dikatakan di awal bahwa dalam hal tersebut ISO 9001 bertujuan menjamin kesesuaian dari suatu proses dengan produk (barang atau jasa) terhadap kebutuhan atau persyaratan tertentu, dimana kesesuaian itu dikhususkan oleh pelanggan dan organisasi.
Dalam hal ini, sebagai konsultan yang baik dan profesional. Kami menawarkan kepada anda yang belum terakreditasi instansinya oleh ISO, maupun perusahaan yang belum memiliki akreditasi. Kami akan memberikan pelayanan maksimal pada perusahaan atau instansi yang anda pimpin.

Jika anda ingin menerapkan manajemen ISO 9001 pada perusahaan anda. Ada beberapa manfaat yang akan diperoleh untuk perusahaan anda. Adapun manfaat-manfaatnya sebagai berikut:
  1. Pelanggan akan lebih percaya kepada perusahaan atau instansi anda
  2. Produk dan jasa pada perusaan atau isntansi anda dijamin berkualitas
  3. Perusahaan atau isntansi anda lebih produktif 
  4. Motivasi, moral, dan kinerja karyawan di perusahaan atau instansi anda akan meningkat 
  5. Perusahaan atau instansi anda bisa dapat membaca pasar
  6. Pemasok dengan anda hubungannya akan meningkat
  7. Cost efficiency serta keamanan produk akan terjamin serta mengalami peningkatan dan perbaikan
  8. Menjamin peningkatan komunikasi internal dari perusahaan atau instansi yang anda pimpin
  9. Citra perusahaan anda kan dikenal positif bagi para pesaing anda
  10. Sistem perusahaan yang rapi dan terdokumentasi, sehingga dokumen-dokumen anda tidak akan hilang atau tercecer.
Nah, dari beberapa pemaparan tentang pengatahuan terkait ISO ddengan perusahaan anda, serta beberapa manfaat yang kaan didapatkan ketika perusahaan atau instansi anda bekerjasama dengan ISO. Tentu anda akan berpikir tentang jasa konsultan yang tepat bagi perusahaan atau instansi yang anda pimpin.
Kami, selaku jasa konsultan yang profesional, akan memeberikan pelayanan yang baik serta memberikan pelayanan yang memuaskan. Sehingga, anda sebagai klien kami akan mempercayakan kebutuhan ISO kepada kami. Karena memang kami adalah ahlinya dalam konsultan ISO 9001. globalkonsultan.com merupakan konsultan pilihan terbaik dan pilihan terpercaya bagi perusahaan anda.