Konsultan ISO Jakarta Terpercaya

Konsultan ISO Jakarta Terpercaya - Jasa konsultan ISO profesional di Jakarta atau Global konsultan adalah sebuah jasa konsultan ISO  9001 Sistem Mutu, ISO 14001 Lingkungan, OHAS 18001 Keselamatan dan Keselamatan kerja, ISO 22000 Keamanan Pangan.

Kami adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang konsultan ISO dan kamipun sudah berpengalaman di bidang jasa konsultan ISO selama 20 tahun lebih oleh karen itu kami sudah terpercaya dan terbukti dalam bidang konsultan ISO (International Organization for Standardization).

Global konsultan adalah salah satu perusahaan yang sudah di percaya selama beberapa tahun karena kami dapat membantu urusan anda untuk mendapatkan sertifikat sampai selesai dengan waktu yang telah ditentukan  dengan cara membuatkan Dokumen persyaratan sertifikasi dan membantu implementasi, training dan membimbing pembuatan SOP dari pesrusahaan klien.

Konsultan ISO Jakarta Terpercaya


Kami telah banyak membantu klien dalam urusan untuk mendapatkan sertifikat yang  di inginkan oleh para klien supaya mendapatkan manfaat terbaik dari penerapan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan dan direncanakan mulia awal serta biaya yang terjangkau dan menyesuaikan omset klien serta menysuaikan dengan ruang lingkup klien dan sangat cocok bagi klien karena kami juga mengutamakan kebutuhaan yang di butuhkan oleh klien.

Global konsultan juga melaksakan training ISO di depan publik (outdor) dan juga didalam ruangan (indor) dan Global konsutan juga dapat manyesuaikan dengan kebutuhan klien atau perusahaan, oleh sebab itu maka pelayanan yang kami tawarkan sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan klien. Dengan cara kami menerapkan pelayanan yang baik dan mempreoritaskan klien dan kami selalu meningkatkan kompetensi karyawan dan efektifitas produktifitas.

Kebijakan mutu, para pekerja secara keseluruhan yang ada di perusahaan global konsultan adalah berkomitmen dalam memberikan pelayanan yang terbaik dalam membantu klien untuk mendapatkan sertifikasi serta membantu klien supaya mendapatkan nilai tambahan dengan implementasi sistem manajemen mutu yang tentu saja hanya ada di Konsultan ISO Jakarta (Glob al Konsultan) Semua karyawan yang ada di dalam perusahaan kami selalu berusaha memperbaiki pelayanan kepada semua klien.

Global Konsultan tidak dapat diragukan lagi mengenai pelayanan yang kami berikan sudah bukan janji - janji lagi tapi yang kami berikan bukti-bukti oleh sebab itu kami sudah banyak menangani urusan-urusan dalam membantu untuk mendapatkan sertifikasi dan yang tentunya kami telah berpenglaman dalam bidang Konsultan ISO yang Profesional, sebagai Konsultan ISO TERBAIK, TERPRCAYA dan BERPENGALAMAN oleh sebab itu kami dapat membantu klien untuk mendapatkan sertifkasi dengan cepat dan mudah dan sesuai dengan yang di inginkan oleh para klien.

Jika anda mempunyai kesulitan dalam mencari tempat Konsultan ISO di Jakarta maka kamilah solusinya ( Global konsultan) jika anda ingin segera menyelesaikan urusan anda maka segeralah hubungi perusahaan kami dengan cara kunjungilah web kami yaitu www.globalkonsultan.com. Kami siap melayani dengan sepenuh hati dan mengutamakan para klien, untuk info lebih lanjutnya silahkan datang langsung ke kantor kami yang beralamat di Scientia Bussines park, Tower 2, 2nd floor, Gading Gading Serpong, Tanggerang, jawa barat – Indonesia atau bisa juga lewat via online dengan cara Sms dan Whatsapp: 081-392-373-098 atau juga bisa lewat via email CS: globalkonsultanindo@gmail.com jadi jangan salah pilih untuk memilih tempat  yang seperti anda idam-idamkan dalam bidang KONSULTAN ISO JAKARTA hanya ada di Global Konsultan.